Artikel



 

Kamis, 08 Juni 2017
Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Teknik PWK UIN Alauddin Gelar Buka Bersama
Ditulis Oleh : Administrator UIN

Foto Bersama

Momentum Ramadhan setiap tahun selalu dijadikan sebagai ruang bagi Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota untuk saling bersilaturahmi. Pada Ramadhan 1438 H ini kembali dilaksanakan kegiatan Ramah Tamah, Silaturahmi dan Buka Bersama antar seluruh elemen di Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota. Kegiatan ini digelar di Hotel D’Maleo di Jalan Pelita Raya Kota Makassar yang dihadiri oleh Pimpinan Fakultas Sains dan Teknologi (Wakil Dekan 2 Bidang Perencanaan), Ketua dan Sekretaris Jurusan Teknik PWK, dosen, laboran, staf, Ikatan Alumni Teknik PWK, Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik PWK, dan sejumlah mahasiswa dari berbagai angkatan. Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh Bapak Jamaluddin Jahid, dosen Teknik PWK yang sementara melanjutkan studinya di Prancis. 

Kegiatan diawali dengan sambutan ketua jurusan Teknik PWK Bapak Dr Muhammad Anshar, M.Si. Dilanjutkan dengan tausiah oleh Bapak Dr Tahir Maloko selaku Wakil Dekan 2 Fakultas Sains dan Teknologi. Beliau menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa bagi segenap civitas akademik jurusan Teknik PWK dalam rangka menjaga silaturahmi antar seluruh elemen. “Kewajiban kita bagi sesama muslim untuk saling menjaga tali silaturahmi, hal ini telah dilakukan oleh Jurusan Teknik PWK” ungkap Bapak Tahir Maloko disela-sela tausiahnya.

Acara berlanjut dengan kegiatan sharing concept persiapan menyambut akreditasi Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota yang akan datang. Dr Muhammad Anshar menyampaikan “kami mengundang IKA Alumni, HMJ Teknik PWK dan segenap unsur untuk dapat mempersiapkan pelaksanaan akreditasi jurusan, hari ini sekaligus menjadi momen untuk menyamakan persepsi, menyampaikan rekomendasi dan memantapkan penyambutan nantinya”.


[ Kembali ]