Artikel



 

Jumat, 28 Juli 2017
Research Proposal Workshop untuk Dosen Kandidat Doktor di Jurusan PWK
Ditulis Oleh : Administrator UIN

Foto Bersama

Jurusan PWK sukses laksanakan Research Proposal Workshop yang menghadirkan Prof Madya Ismail Said (UTM), Dr Badr Alsolami (Ummul Qura University Makkah) dan Dr Nurul Nadiah Sahimi (UNITAR) yang berlangsung selama 3 hari 25-27 Juli 2017. Peserta terdiri dari dosen-dosen kandidat S3 di jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota, Teknik Arsitektur, Matematika, Biologi di Fakultas Sains dan Teknologi serta dosen dari Universitas Bosowa Makassar dan Universitas Negeri Manado. Selama workshop tersebut peserta mendapat materi metodologi penelitian dan penulisan proposal.

Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antara Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota dengan Universiti Teknologi Malaysia (UTM), Ummul Qura University Makkah, UNITAR International University Malaysia dan Greenovatioan Research Group UTM. “Workshop ini merupakan workshop yang kedua kalinya dilaksanakan oleh PWK UIN Alauddin dan UTM, setelah sebelumnya pada bulan April juga sukses melaksanakan Child and Friendly Cities Workshop untuk mahasiswa PWK” Ungkap Kajur PWK.

Prof Madya Ismail Said sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Dosen di UIN Alauddin punya potensi besar untuk melanjutkan studi di luar negeri, hanya saja masih memiliki kekurangan akses. Kedatangan kami untuk mejembatani dosen di UIN Alauddin Makassar untuk dapat melanjutkan studi baik di Malaysia maupun negara tujuan lainnya” kata professor bidang Lanskap Perkotaan ini.Workshop dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi di ruang rapat rektorat dan dilanjutkan dua hari di ruang senat Fakultas Sains dan Teknologi. Pada hari Kamis 27 Juli 2017 kegiatan ditutup oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Sains dan Teknologi Ibu Washilah, S.T, M.T. 


[ Kembali ]