Mahasiswa Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota Meraih Juara Terbanyak pada Lomba MTQ Fakultas Sains dan Teknologi

  • 29 November 2022
  • 08:18 WITA
  • Administrator
  • Berita

Lomba MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 28-29 November 2022. Acara lomba MTQ dilaksanakan di lapangan tengah Fakultas Sains dan Teknologi sehingga seluruh penghuni fakultas dapat menyaksikan penyelenggaraan lomba yang berlangsung.

Kegiatan lomba MTQ  Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar membawa suasana baru pada perlombaan tahun ini. Pasalnya, kegiatan lomba MTQ ini dilaksanakan untuk mahasiswa dan mahasiswi segala jurusan yang ada di Fakultas Sains dan Teknologi cukup menarik perhatian dan minat mahasiswa, meskipun Fakultas Sains dan Teknologi bukan fakultas yang berbasis islami seperti fakultas lainnya yang ada di UIN Alauddin Makassar, namun ternyata potensi yang dimiliki oleh mahasiswanya tidak kalah dengan fakultas lainnya, dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mengikuti lomba dan antusiasme penghuni Fakultas Sains dan Teknologi dalam memberikan suport pada kegiatan lomba ini.

Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota juga tidak ingin kalah dalam menunjukkan potensinya dalam MTQ kali ini. Peraih juara terbanyak pada lomba MTQ ini didapatkan oleh mahasiswa PWK yang diikuti oleh berbagai angkatan mulai dari angkatan 2021-2019.


Mahasiswa yang meraih juara diantaranya Muh. Farid Nur Wahid (Juara 2 cabang hifzhil putra), Ramlan Da'i (Juara 2 cabang tilawah putra), Muh. Alwi Nur (Juara 2 cabang ceramah), Maya Firanti Nur ( Juara 3 cabang hifzhil putri), Ammar Ghifari Nur ( Juara 3 cabang tartil putra), dan Farmila (Juara 3 cabang tilawah putri)



-AA-